ADF.LY

Senin, 05 April 2010

0 0 Terjemahan Terjemahan Nyalakan penerjemahan di tempat Nyalakan pelaporan di tempat Beri suara untuk terjemahan Aplikasi Terjemahan 0 Permintaan

Pernahkah Anda merasa terkubur dalam hidup Anda sehari-hari ? Seakan-akan Anda tidak lagi memiliki diri Anda sendiri, tidak punya waktu dan kemampuan untuk melakukan sesuatu yang memang benar-benar Anda inginkan bukan sekedar kewajiban sebagai ibu, isteri dan wanita pekerja ? Merasa terlalu tua untuk memulai segala sesuatu dari awal, padahal saat ini anak-anak tidak lagi membutuhkan 100% kehadiran Anda?

Pernahkah Anda bercermin dan menatap wajah orang yang tak berdaya di dalamnya, terpekur merasa belum melakukan apapun yang berarti dalam hidup ini, selain berbakti pada keluarga, hanya suami dan anak-anak dalam dunianya? Pernahkah Anda merasa tertinggal dari rekan-rekan Anda wanita yang berkarier di luar rumah, menghasilkan banyak uang dan melakukan apapun yang mereka inginkan. Sebenarnya terbersit sedikit rasa iri dalam hati tapi kemudian Anda menghibur diri dengan mengatakan apa yang sedang Anda jalani lebih mulia karena tugas isteri dan ibu yang paling penting diberikan Sang Pemilik Hidup adalah berada di rumah dan memastikan rumah tangganya baik-baik saja. Anak-anak dan suami Anda dirawat dengan sempurna dan ikhlas oleh tangan cekatan Anda sendiri.

Sayangnya, kemudian Anda lupa merawat diri Anda sendiri, baik secara lahir – tubuh Anda menjadi begitu berat dan tidak energik. Tidak lagi bebas memilih pakaian, bahkan untuk bersolek di depan suami karena tumpukan lemak yang ingin Anda sembunyikan. Juga batin – kemampuan intelektual dan emosional Anda ikut kering dan beku, bekerja sekedarnya sesuai kebutuhan ibu rumah tangga yang umum. Pikiran Anda tidak setajam dulu – sedikit berkarat dan terpasung, tak mampu lagi mengerjakan soal matematika sederhana tanpa bantuan kertas dan pena, atau Anda merasa kesulitan menyusun kalimat yang tepat saat harus sedikit memperjuangkan kebutuhan Anda di hadapan suami yang gemar melarang.

Anda tidak pernah membuat target dan perencanaan apapun yang menuntut otak Anda bekerja lebih keras apalagi menghasilkan sesuatu yang dapat menunjukkan kemampuan berpikir Anda. Tak ada lagi buku yang pernah Anda baca dan serap sampai tuntas untuk menambah wawasan dan mengisi bejana intelektual Anda yang pernah begitu penuh saat Anda menjadi pelajar atau mahasiswa.

Yang paling menyedihkan adalah kehilangan gairah hidup dan cita-cita yang pernah Anda miliki dulu, waktu Anda di sekolah atau kuliah, saat Anda merasa hidup masih memberi Anda hak merencanakan cita-cita setinggi bintang di langit.

Yang Anda lakukan setiap hari cukup melaksanakan kewajiban di rumah untuk suami dan anak-anak dengan penuh keikhlasan hanya mengharap pahala dari Sang Pemilik Hidup. Itulah tujuan hidup Anda saat ini, tak ada lagi cita-cita apalagi masa depan bagi hidup Anda.

Anda merasa cukup dengan going with the flow, tidak lagi punya hasrat untuk mengendalikan hidup Anda lagi. Anda yakin apa yang ada lakukan sudah bernilai ibadah dan akan membawa kebahagiaan di dunia dan akherat.

Apakah ini salah ?
Tentu saja tidak, kalau Anda belum tahu bahwa kita wanita, juga punya potensi, hak dan kewajiban untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Meski anda tetap fokus mengurus rumah tangga, Anda dapat memulai usaha Anda dengan membuka pikiran akan hal lain yang dapat anda perbuat dari rumah.

Tapi Saya yakin, dengan memilih untuk terus membaca note ini, maka Anda termasuk wanita yang masih memiliki hasrat terpendam untuk memberikan yang terbaik bagi dunia, membuat perubahan bagi kebaikan bumi, menghasilkan banyak uang dan yang utama menjadikan hidup Anda begitu bermanfaat tidak hanya bagi keluarga Anda sendiri tapi juga untuk umat dan alam semesta, sehigga Sang Pemilik Hidup semakin Ridho pada Anda karena telah menggunakan segenap potensi dariNya dengan maksimal untuk memperbaiki dunia milikNya yang mulai berantakan sebagai ulah manusia lain yang tidak semulia Anda. Anda setuju dan sependapat dengan Saya ?

Then the time is set, waktu Anda sudah tiba untuk mulai bangkit dan bergerak, nyalakan BOM WAKTU yang sudah terpasang dalam diri Anda sebagai default factory setting dari Sang Pencipta, dan MELEDAKLAH ! Gali semua potensi yang Anda miliki. Perbaharui cita-cita Anda. Kembalikan keinginan Anda untuk merengkuh dunia. Berbekal kebijaksanaan yang telah diberikan hidup, kepercayaan diri yang baru, kamauan untuk terus tumbuh dan belajar, maka tak akan ada lagi halangan yang tak dapat ditembus atau masalah tanpa jalan keluar. Semua MUNGKIN dan tak ada yang MUSTAHIL dalam hidup ini selama kita YAKIN. Semua ini kita lakukan dengan niat ingin menjadi manusia yang terbaik, dengan menjadikan hidup kita manfaat yang tak terbatas bagi sesama manusia dan alam semesta. Meski semua tetap dikerjakan tanpa banyak keluar rumah.

Maka Ridho Sang Pemilik Hidup akan senantiasa bersama kita. Memudahkan setiap langkah yang kita buat menuju hari esok yang ebih baik. Amiin. By: Arifah handayani


Sumber: Smart Parenting (Forum Komunikasi Ortu Cerdas) I >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar